Apa yang Kamu Lakukan ke Saya Itu Jahat, Marvel!

h20wkj2-iron-man-vs-captain-america-who-sides-with-who-in-marvel-s-civil-war-jpeg-151871

The Avengers is back!

*lempar tinju ke udara*

Sayangnya, kali ini mereka tidak hadir dalam formasi lengkap. Dan kali ini si billionaire Toy Stark, harus baper-baperan dengan Si Captain America dan saling adu tinju. Jangan bilang ini salah Jokowi! Pliiisss jangan bilang ini salah Jokowi!!!

But however, I had to see this movie. It’s Marvel anyway. Dan dalam sejarah film layar lebar Marvel, saya tidak pernah absen untuk menontonnya. Baik itu di bioskop, atau nunggu donlotan blue ray dari temen di Kaskus.

*Damn i love technology!*

Tapi, layaknya fans Alya yang kecewa karena dia tidak muncul di AADC, atau para SONE yang ngotot lagu sigle Tiffani enak padahal enggak, saya pun agak kecewa dengan Civil War ini. Dan layaknya Cinta yang ditinggal Rangga 14 tahun, saya merasa apa yang Marvel lakukan ke saya sebagai fans nya sangatlah…. Jahap. Eh, Jahat ding. Ajegile emang gue Saipul Jamil!

Kok bisa… Well, let’s see!

1.Robert Downey Jr VS Chris Evans.

tumblr_nydyvqcx2e1rt0jkuo1_500

Bagaimana bisa saya memilih antara “Red Team” or “Blue Team”. Well, kalau ini antara MU atau Chelsea I will definitely chose The Red Team!. Tapi ini Iron Man dan Captain America. Ini sama saja memilih antara jalan-jalan dengan Ibumu lalu diperbolehkan jajan apa saja, atau belanja dengan Ayahmu dan dapat mengambil baju serta sepatu yang kamu inginkan. Lagian, ini Iron Man sama Captain America lupa apa dengan kemesraan mereka berdua dulu melawan anak buah Loki hingga Ultron. Mereka lupa percikan kasih sayang Captain kepada Tony Stark dan melarang dia mengumpat selama misi berlangsung. Huuuuu!

Hm, anyway dari sejarah superhero Marvel saya paling ngefans sama Iron Man. Karena dia satu-satunya Superhero yang kaya raya, aging but still hensem, dan tidak perlu partikel-partikel aneh yang dimasukkan ke dalam tubuhnya supaya memiliki kemampuan super. And IT’S ROBERT DOWNEY JR!!! Everybody Loves him! Belum lagi Oom Robert membuat saya lebih jatuh cinta ketika dia memerankan Sherlock Holmes (Yap! Walaupun setelah itu Mamas Benedict blown my mind away).

giphy

Di sisi lain…. I can’t deny it but Chris Evans is super duper yummy! Look at his butt. He has a freakin nice butt!!! Not sure pantatnya yang bagus itu didapat dari gym, atau karena dia sudah dibekukan selama 100 tahun saat jadi Steve Rogers -_-. Dalam sisi perempuan wajar kalau saya suka Chris Evans. Dia baru 34 tahun. Belum punya istri. Belum ada sejarah menghamili perempuan lain. dan sekali lagi….. yess! HE HAS A NICE BUTT! But I like Chris Evans as Chris Evans. Saya tidak begitu suka Mamas Chris sebagai Steve Rogers. Kecuali bagian dimana dia pakai baju army di jaman baheula WHICH IS SOOO HAAWWTTT! *kipas-kipas seketika*

tumblr_inline_nmb77kiucp1rrrkde

So, I can’t chose! This is so cruel! I love Tony Stark, but I also love Chris Evans’s….. butt.

2. Dimanakah Bang Thor Berada?

Satu lagi kejahatan Marvel yang menyakiti hati saya. WHERE IS THOR???!!!

Apakah kakak beradik Russo benar-benar kekurangan budget untuk menjadikan Chris Hemsworth salah satu cast di Civil War??? Atau tiket pesawat Amerika-Asgard terlalu mahal di season ini? Lalu apa gunanya palu gada milik Thor? Atau baling-baling bambu milik Doraemon?

Saya butuh lihat mas-mas gondrong!!!! Kembalikan mas-mas gondrong di film Marvel! (I’m talking about Thor of course, NOT Loki!) Saya lebih memilih ada Thor lagi ketimbang Vision dan Wanda yang baru bergabung dalam Avengers.

Apakah Bang Thor tersesar di Asgard dan tak tahu jalan pulang? Atau apakah dia masih tersesat di tengah laut untuk berburu paus (Ya kalik lo pikir ini In The Heart of the Sea?). Tapi terakhir lihat kabar hampir diwaktu bersamaan Bang Chris Hemsworth di bulan April juga sibuk dengan film barunya The Huntsman: Winter’s Wars. Yang mana saya belum nonton. Huks. Kamu kurang gondrong disitu, bang. Aku nggak sukak!

Anyway this the the trailer of The Huntsman: Winter’s Wars. Review nya bagus sih. Jadi penasaran perlu nonton juga. Spoiler: ada adegan Chris Hemsworth top less :)))

3.WHERE IS ANDREW? AND WHO IS THAT SPIDEY KID???

Ini lagi nih yang ngeselin dari Marvel dan Kakak beradik Russo.. Saat lihat trailer Civil War, adrenalin saya memuncak ketika melihat sosok Spiderman yang merebut tameng Captain America dengan jaringnya. FYI saya sengaja tidak mau membaca info spoiler apapun tentang Civil War ini. Belum lagi lihat status kawan di Path “Peter Parker nya cute”. Nah, wajar dong kalau saya berpilir “cute” yang dia maksud adalah Mas Andrew Garfield. Tapi ternyata….. JENG… JENG….. Yang muncul malah bocah berusia 19 tahun si Tom Holland.

blhpqys

What? What is going on????

*brb cek wiki*

Okay then… *lepas kacamata* berdasarkan info dari Wiki, Tom Holland memang baru di cast oleh Marvel untuk memerankan The Next Spidey. Booooooo!!! Fans Andrew Garfield kecewa. *demo di depan studio Marvel*

himym_barney_noooo

Tom Holland akan memerankan Spiderman:Homecoming yang rilis Juni 2017 nanti. Jadi sepertinya kemunculan dia di Civil War adalah untuk perkenalan semata dan tes pasar.Nampaknya Marvel tidak pernah puas dengan sosok Peter Parker sehingga di setiap sekuel mereka selalu berusaha membuat Peter yang lebih muda, dengan Bibi yang lebih muda juga. Siapa tahu 10 tahun kemudian Emma Watson akan di casting jadi Bibi Mary. Siapa tahu.

Lalu dimana Andrew? Apakah sibuk pacaran dengan Emma Stone? *cabik-cabik bantal*

Andrew terakhir kali muncul di layar lebar dalam 99 Homes which is so god menurut saya sih. Dan ternyata tahun ini dia mengerjakan dua film yaitu Silence yang sedang dalam tahap post-production, dan Hacksaw Ridge yang akan dirilis November ini. Mas Andrew juga sedang mempersiapkan pertunjukan teater Angels in America untuk tahun depan.

Saya doakan ya Mamas sehat selalu, karirnya lancar, dan hubungan asmara dengan Mbak Emma tetap adem ayem aja. *habis ini cabut ke Hogswart, menyelinap ke kantor Snape, dan nyolong ramuan biar Mamas Andre cepat berpaling dari mbak Emma ke gue*

4. Captain is the real Villain.

Menurut saya, Captain America ini terlalu baper. Seharusnya dia mendengarkan Tony Stark sejak awal masalah perjanjian Sokovia itu. Karena Tony sangat logic. Superhero paling logic yang pernah saya kenal. Sementara Captain sedikit grasa-grusu kalau kata saya. Mungkin dia lupa kalau ini sudah 2016. Mungkin Captain terlalu lama dibekukan dalam es.

Anyway, saya rasa dalam Civil War, penjahat sebenarnya adalah si Captain. Sorry blue team. Inget nggak dengan adegan dalam Avengers Age of Ultron dimana Captain hampir cancel proses lahirnya Vision karena dia berpikir Vision itu jahat, padahal tidak. Begitu juga di Civil War dimana Captain ngotot pergi ke Siberia bersama Bucky untuk mengenyahkan dead squad, dan ternyata sampai sana mereka hanya masuk kedalam perangkap Helmut Zemo yang ingin melihat “empire fall”. Dan ending yang hampir seperti FTV dimana Tony melihat Bucky yang membunuh orangtuanya, dan ternyata Captain juga mengetahuinya. Ouch!

tumblr_nted3sxojn1uwly8do1_500

Captain terlalu impulsif. Sama seperti Cinta yang impulsif dan balik ke Rangga. Udahlah Cinta, Rangga itu gay. Admit it! Eh, kok jadi OOT.

Di ending Captain juga melakukan hal yang jahat. He left Avengers dan menyerahkan sepenuhnya kepada Tony. Dan Tony seperti biasa harus membereskan semuanya sendiri, plus merawat Rhodey yang lumpuh. (Ini scene yang paling gue benci. I love you Rhodey! Get well ver soon) Lihat Captain, you’ve done too much! Lalu Captain dengan santainya melepaskan Avengers lain dari penjara, dan mengirim surat cinta via FedEx ke Tony. Ini jahat banget! Saya baru sadar Captain America sangat egois. Lagian, titelnya kan “Captain America” yaudah siih di Amerika aja memberantas kejahatannya. Sana gagalin kampanye Donald Trump gitu lhooo….. Jangan malah jalan-jalan melulu ke Sovokia hingga Siberia dan ngancurin kota orang. Namanya juga Captain America, bukan Captain Sovokia. (But i still like you Chris Evans!!!Muach :*)

Well, overall. Film ini bagus. Tapi apa yang Marvel lakukan kepada saya tetaplah jahat. Tidak ada Abang gondrong, tidak ada Mamas ganteng yang lompat-lompat dengan jaring laba-laba. Ah, sudahlah. Setidaknya Civil War tidak memberikan plot twist ambigu dengan keberadaan “Martha”. Dan saya tidak salah lebih berjuang mendapatkan tiket ini daripada AADC2.

FYI saya memutuskan tidak akan menonton AADC2. Terlalu mainstream. Terlalu banyak spoiler. Terlalu…… terlalu banyak pasangan yang nonton berdua di bioskop. Nah, yang terakhir itu alasan utamanya siih sepertinya.

modal-upload

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s