When The Buckingham Gone Wrong

The-Royals-cast-the-royals-38367344-544-306

Oke, pertama-tama, saya bukan kritikus film. Saya hanya pecinta serial TV amerika. Jadi apa yang akan saya utarakan di bawah ini sepenuhnya adalah pandangan pribadi saya.

The Royals merupaka serial amerika yang sangat panas akhir-akhir ini. Ditayangkan di Channel E! dengan disutradarai oleh Mark Schwan, The Royals bercerita tentang kehidupan para bangsawan kerajaan di Inggris. Yap! Inggris.

I mean, C’mon people! I know that Americans have long been obsessed with british royalty.But made TV series about British Palace from the standpoint of America won’t make it any better!

The cast is the worst.

Mungkin karena saya adalah penggemar setia Downton Abbey dan penggemar novel fiksi Inggris, saya merasa sudut pandang yang dijabarkan Mark Schawan tentang kehidupan bangsawan di Inggris sungguh….. Menjijikkkan!

Saya sempat menonton 4 episode awal The Royals di season pertama. Di awal cerita, King Simon yang merupakan Raja Inggris kehilangan anak pertamanya, Robert, di medan perang. Hingga episode ke-4 tidak dijelaskan kenapa Robert meninggal. Tidak juga ada adegan yang menunjukkan Raja, Ratu, dan kedua putra kembar mereka menyisakan sedikit waktu saja untuk berbela sungkawa dan mengenang jasad Robert.

Instead of it, Eleanor yang merupakan putri bungsu kerajaan justru sibuk menggunakan narkotika dan melakukan hubungan seks dengan ajudannya. Sementara Liam, kembaran Helena yang disinyalir akan menggantikan posisi Robert, justru terlibat hubungan asmara dengan anak Staf Pertahanan negara yang bernama Ophelia. Could you believe that?? Ophelia! Such a cliche name. #pfffttt

tumblr_nm2lnsiflr1uoet62o1_500

The plot is sooo faking boring. I better watch Korean Drama. (No one can beat K-Drama. NO ONE!). Tidak ada kejutan dalam episode yang membuat penonton menunggu episode selanjutnya. Serial ini lebih fokus pada kekacauan yang dibuat anggota kerajaan, seks ilegal, perselingkuhan, dan cinta segitiga. Bahkan saya jarang melihat adegan yang cukup seru dan melibatkan King Simon. Tetot!

Elizabeth Hurley mungkin satu-satunya pemain yang dapat sedikit memberikan percikan dalam serial. Elizabeth berperan sebagai Ratu Helena yang penuh kekuasaan. She’s a bitch actually but this character fits her well.

The problem is….. Gaun yang dikenakan oleh Ratu Helena dalam The Royals tidak akan pernah digunakan oleh Kate Middleton di Buckingham yang sesungguhnya. Super tight Lace sleeved dress. Exposed cleavage. Well, the fashion stylist really has gone too far. Ratu atau Ibu Negara di belahan dunia manapun tidak akan menggunakan pakaian seperti yang dikenakan oleh Ratu Helena dalam The Royals. C’mon! You’re a Queen. Stop wearing a tight dress like you’re somebody stepmother on Gossip Girl or 90210.

The-Royals-Elizabeth-Hurley-268421

Begitupula outfit yang dikenakan Putri Eleanor. Dia lebih sering bergaya punk dan sedikit rock and roll dengan boots. Bahkan ketika melakukan kunjungan ke panti jompo. Oh, mungkin Eleanor tidak membutuhkan gaun dan sejenisnya. Dia lebih sering terlihat mengenakan sepasang pakaian dalam saja di kamarnya. Dear Princees, you need to wake up!

Well anyway….. I was quite surprised to know that E! alredy picked up this series for a second season. And for Mark Schawan, I did loooooveeee One Tree Hill. But I need you to slow down in this series.

tumblr_no6uowdCDx1t24ol1o1_500

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s